Thursday 30 May 2013

Figur Striker

Kita banyak mengenal striker terutama di dunia sepak bola, ada Bambang Pamungkas, ada Messi, ada Neymar, Suarez, Bale, Ronaldo, dll.
Mereka sangat terkenal dan handal dibidangnya.
Ketahuilah ketika mengenal mereka pasti karena pencapaian gol yang telah dibuatnya. Jika mereka tidak banyak membuat gol maka mereka bukanlah siapa-siapa dan tidak akan mendunia. Mereka bekerja dengan sangat keras dan tak putus asa, mereka berlari dan kuat dalam membawa bola/amanah. Mereka jatuh dan bangun lagi, terus begitu dalam mencari peluang hingga melesakkan bola ke sasaran yang tepat. Mereka begitu bersungguh-sungguh hingga penontonpun dibuat kagum dan aplaus terhadap kepiawaiannya.
Mari kita sedikit mencermati mereka dan  diaplikasikan dalam diri kita serta hindari kemalasan, ketergantungan, mudah menyerah, tidak punya jiwa berjuang serta bodoh dan sembrono dalam mengambil keputusan hingga terbukti bahwa kita adalah seorang "striker"
Tentu kita tahu besaran kesuksesan sangat tergantung dari peluang  serta tindakan mengambil keputusan dengan sangat cepat dan akurat, begitulah seharusnya kita memaknai peluang sebagai bentuk kerja keras tanpa henti dan tak mengenal lelah selanjutnya selesaikan dengan cepat dan  akurat.
Budaya sibuk dengan pencarian peluang adalah kerja nyata yang seharusnya menjadi prioritas dalam berbisnis. Selanjutnya selesaikan dengan cepat dan goooool.
Salam sukses. ...

No comments:

Post a Comment